
Nunukan, Kalimantan Utara – Politeknik Negeri Nunukan (PNN) sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi Vokasi di Kalimantan Utara, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswanya. Salah satu strategi yang diterapkan adalah menghadirkan pelayanan prima yang memuaskan kebutuhan mahasiswa.
Pelayanan Akademik merupakan salah satu aspek penting di dalam mendukung kegiatan akademik mahasiswa dan meningkatkan kualitas pendidikan di PNN, Seperti Penerimaan Mahasiswa baru, Pengelolaan Kurikulum, pelayanan Bimbingam Akademik dan Penyaluran minat dan bakat mahasiswa
Pelayanan prima di kampus PNN tidakhanya berfokus pada kebutuhan akademik mahasiswa, tetapi juga pada kebutuhan non akademik seperti kesehatan, kemanan dan kenyamanan dengan demikian mahasiswa dapat merasa nyaman dana man dalam menjalani proses kegiatan akademiknya.
“Kami berupaya untuk menciptakan lingkungan kampus yang nyaman dan aman bagi mahasiswa,” kata Andi Syarifuddin. S.E.,M.Pi., Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Nunukan.
Pelayanan prima di kampus PNN juga didukung oleh fasilitas dan infrastruktur yang memadai. Kampus PNN dilengkapi dengan fasilitas seperti perpustakaan, laboratorium, dan fasilitas olahraga yang memadai.
“Kami berupaya untuk menciptakan lingkungan kampus yang mendukung kegiatan akademik mahasiswa,” kata Andi Syarifuddin. S.E.,M.Pi.
Dengan pelayanan prima yang diberikan, kampus PNN berhasil membangun loyalitas mahasiswa. Mahasiswa merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan dan merasa nyaman dalam menjalani kegiatan akademiknya.
“Pelayanan prima di kampus PNN telah membuat saya merasa puas dan nyaman dalam menjalani kegiatan akademik saya,” kata Muhammad Faisal, mahasiswa PNN. Dengan demikian, pelayanan prima di kampus PNN dapat menjadi kunci membangun loyalitas mahasiswa. Mahasiswa yang merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan akan lebih cenderung untuk tetap berada di kampus PNN dan menjadi bagian dari komunitas akademiknya.