POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasDirektur Arkas Kenalkan PNN ke Mahasiswa MoU PNN dan Perumda Air...

Direktur Arkas Kenalkan PNN ke Mahasiswa MoU PNN dan Perumda Air Minum Tirta Taka

NUNUKAN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D pada Sabtu, 17 September 2022 resmi membuka acara Pembinaan Karakter Mahasiswa Baru (PKMB) pengenalan kampus PNN ke mahasiswa baru Administrasi Bisnis melalui MoU kerja sama dengan Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan.

Direktur Arkas mengatakan bahwa ini untuk mengenalkan kampus, melalui kegiatan PKMB seperti Outbound dan materi tentang Administrasi Bisnis, selain itu menjadi penunjang akreditasi.

“Nilai plus untuk akreditasi. Tujuan utama mengenal kampus, lingkungan kampus baik orang-orangnya. Minat dan bakat,” katanya.

Direktur Arkas juga menyampaikan dalam rangka Dies Natalis PNN akan menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) terbuka yang mengajak internal kampus dan terbuka untuk umum dengan berbagai perlombaan.

“Tentunya kita akan menarik minat dan bakat mahasiswa utamanya melalui PORSENI dan UKM yang ada di PNN,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka Masdi SE yang diwakili oleh Andi Darwis mengatakan, PNN dan Perumda Tirta Taka sudah melakukan MoU yakni beberapa bagian dan unsur kerja sama.

“Termasuk terobosan PNN untuk bersama-sama dengan Perumda Tirta Taka meningkatkan SDM di dalam perusahaan,” bebernya.

Andi Darwis juga mengajak kepada para mahasiswa baru Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan agar mengikuti perkuliahan dengan baik sehingga bisa menerapkan kedalam perusahaan.

“Selama ini sebagian masyarakat menilai PDAM itu kerjanya hanya menggali, padahal PDAM juga mampus bersaing dan mengikuti dunia pendidikan tinggi, contohnya anak didik kami yang bisa berkuliah di PNN ini,” sebutnya.

Mengikuti program perkuliahan dengan semangat penuh. Semoga mahasiswa Barus belajar dengan betul.

Andi Darwis menambahkan, kedepan untuk penerimaan pegawai PDAM kemungkinan akan menjaring calon pekerja dari diploma keatas. Untuk dirinya juga meminta kepada stafnya yang menjadi mahasiswa baru di PNN untuk membawa dan menjaga nama baik PDAM dan PNN. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments