POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPNN Siap Bangun Sinergitas dengan Polres Nunukan

PNN Siap Bangun Sinergitas dengan Polres Nunukan

NUNUKAN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D dalam hal ini diwakili Wadir I Akademik Dr. Besse Asniwaty, SE, M.Si menerima kunjungan Polres Nunukan, pada Jumat 9 September 2022.

Kasat Binmas Polres Nunukan AKP Hairul Ismed Harahap S.H, menjelaskan maksud dan tujuannya datang ke kampus PNN yakni agar mahasiswa tidak bertindak anarkis ketika menyampaikan aspirasi mengenai dampak kenaikan BBM saat ini.

“Dari kepolisian menyampaikan keamanan mengenai dampak kenaikan BBM, jadi silahkan (mahasiswa) menyampaikan aspirasi tetapi ikutilah aturan yang berlaku, sehingga aspirasi yang diterima dapat diteruskan,” ungkapnya.

AKP Hairul Ismed Harahap S.H menyampaikan pertama, informasi mengenai vaksin, program pemerintah pusat yang masih gencar dilakukan, kedua pembinaan masyarakat sekaligus menyampaikan informasi penerimaan pendaftaran polisi di bulan sepuluh mendatang.

“Vaksin 1,2,3 Polres Nunukan menyediakan vaksin, kita akan kerja sama untuk vaksinasi di kampus PNN. Kami juga siap bersinergi dengan perguruan tinggi,” katanya.

Senada dengan penyampaian pihak Polres Nunukan, Direktur PNN yang diwakili oleh Wadir I Akademik PNN Dr Besse Asniwaty, SE, M.Si mengajak aparat kepolisian untuk membantu promosi kampus PNN.

“Tentunya kita mengharapkan hal yang sama, apalagi ini sesama lembaga vertikal. Semoga ini menjadi langkah awal bekerja sama utamanya untuk melakukan pembinaan masyarakat,” ucapnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, IPDA Beny Apriyadi PS Paur Sipenakta Binmas Polda Kaltara, Bripda Ismail Polda Kaltara, Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan H Trisno Hadi, S.KM, M.Si, Kajur AB, Kaprodi TSIP, Kajur TAB, Kajur AB dosen dan sejumlah staf PNN. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments