POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPNN Partisipasi Donor Darah di Lanal Nunukan

PNN Partisipasi Donor Darah di Lanal Nunukan

NUNUKAN, PNN- Politeknik Negeri Nunukan (PNN) berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan khinatan masal yang digagas TNI Angkatan Laut Nunukan dalam rangka memperingati HUT TNI AL yang ke-77, pada Selasa 06 September 2022.

Direktur PNN Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D diwakili Kepala UPT Teknologi Informasi Akbaruddin SE, mengatakan bahwa maksud dan tujuan ini membangun sinergitas yang baik lintas sektoral, khususnya dengan instansi Vertikal.

“Alhamdulillah apa yang kami lakukan semoga bermanfaat bagi sesama. Kami juga mengucapkan selamat memperingati HUT TNI AL yang ke-77,” kata Akbaruddin disela-sela saat mendaftarkan diri sebagai pendonor darah.

Menurut Akbaruddin, sangat penting melakukan donor darah rutin, karena pendonor itu merupakan pahlawan kesehatan.

“Setiap pendonor adalah pahlawan. Ini kerja sama yang sangat baik dan semoga ini menjadi program rutin yang dapat membantu PMI, yakni rakyat tidak sakit” tuturnya.

ketersediaan darah juga ditentukan oleh ketersediaan fasilitas, sarana dan prasarana yang dapat menjamin ketersediaan darah dalam jumlah yang cukup, aman dan berkualitas.

Melalui kegiatan donor darah yang di gagas Lanal Nunukan semoga dapat membantu stok ketersediaan darah di Kabupaten Nunukan.

Adapun yang berpartisipasi dalam donor darah tersebut yakni Kepala UPT Teknologi Informasi Akbaruddin SE, Kajur Teknik Sipil Syarifudin ST, M.Eng, Kajur THP Basran S.Pi, M.Si, Muhammad Aidil, Fatimah, Pardi, Hamdani, Hadi Suprianto (Caca). (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments