POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPNN Jajaki Kerja Sama Institusi Pendidikan dengan Negara Malaysia

PNN Jajaki Kerja Sama Institusi Pendidikan dengan Negara Malaysia

JAKARTA, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D berkunjung ke kedutaan besar Malaysia di Jakarta, pada Senin, 29 Agustus, untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi perihal kerja sama lintas negara dalam dunia pendidikan tinggi vokasi khususnya dengan kampus PNN.

Kali ini, Direktur PNN bertemu dengan Zulfadhli Bin Hamzah selaku Atase Pendidikan Kedutaan besar Malaysia di Indonesia.

“Dengan tujuan agar mendapatkan surat rekomendasi dari kedutaan besar Malaysia agar memberikan arahan koordinasi untuk PNN sehingga bisa kerja sama dengan perusahaan-perusahaan dan politeknik yang berada di Malaysia,” kata direktur PNN.

Dilanjutkan Direktur PNN, kerja sama bidang pendidikan diharapkan membawa makin banyak pertukaran pengetahuan dan teknologi demi kemajuan bangsa Indonesia khususnya kepada kampus Vokasi PNN.

“Malaysia salah satu tujuan favorit mahasiswa Indonesia yang akan belajar di luar negeri, karena para pelajar Indonesia memandang sistem pendidikan di Malaysia merupakan salah satu yang terbaik. Semoga terwujud apa yang kita cita-citakan bersama,” lanjut direktur PNN.

Direktur PNN optimis kerja sama ini akan saling menguntungkan. “saya optimis tahun 2022-2023 PNN semakin berkualitas,” terang Direktur PNN. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments