POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasAntusiasme Mahasiswa AB Ikuti Ujian Sidang TA

Antusiasme Mahasiswa AB Ikuti Ujian Sidang TA

NUNUKAN, PNN- Program Studi Jurusan Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) melaksanakan ujian Sidang Tugas Akhir (TA), pada Senin, 22 Agustus 2022.

Kaprodi AB Herlina S.Pd, M.Pd mengatakan, pelaksanaan ujian sidang TA merupakan syarat yang harus dipenuhi mahasiswa semester akhir.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini berjalan lancar tanpa ada kendala tertentu,” katanya.

Menurut Kaprodi AB PNN, karya Tugas Akhir haruslah bisa dipertanggung jawabkan oleh mahasiswa dengan hasil yang baik dan orisinil.

“Kami tidak mau TA mahasiswa itu dibuat ala kadarnya, untuk itu silahkan para penguji melakukan tugasnya untuk menguji mahasiswa secara arif dan bijaksana,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa AB yang sudah mengikuti prosesi ujian sidang TA, Eva Kurnia Sari menceritakan, awalnya dirinya gugup dan tidak percaya diri, tapi setelah melalui tahapan ujian dirinya bisa tampil dengan percaya diri.

“Setelah saya presentasi, saya merasa legah, Alhamdulillah saya dapat penguji yang baik hati,” ungkap Eva yang juga pemenang Lomba Tari Yameto Kabupaten Nunukan.

Eva melanjutkan ceritanya, perasaan senangnya usai mengikuti ujian TA tak terbendung dan merasakan kelegaan dalam diri, karena sudah menunaikan kewajiban dan mampu mempertanggung jawabkan hasil karya TA.

“Setelah keluar dari sidang, saya bahagia dan legah, karena beban yang satu sudah selesai,” demikian. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments