POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasSambut HUT RI ke-77, PNN akan Gelar Upacara dan Berbagai Macam Perlombaan

Sambut HUT RI ke-77, PNN akan Gelar Upacara dan Berbagai Macam Perlombaan

NUNUKAN, PNN- Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, manajemen kampus Politeknik Negeri Nunukan (PNN) mempersiapkan Upacara dan Perlombaan.

Direktur PNN Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D mengatakan, tahun ini seluruh staf dan dosen di lingkungan PNN menyambut antusias HUT ke-77 RI, setelah dua tahun tidak dimeriahkah dengan kegiatan karena Covid-19.

“Semua akan bersama-sama menyambut dan memeriahkan HUT Ke-77 RI tahun ini, titik kegiatan semua di lapangan PNN,” katanya, pada Senin, 15 Agustus 2022.

Direktur energik ini mengungkapkan, pada 17 Agustus akan digelar Upacara pengibaran bendera merah putih sebagai kewajiban memperingati HUT RI dan beberapa perlombaan yang diikuti seluruh staf, dosen dan mahasiswa PNN.

Lulusan Doktoral Australia ini juga menjelaskan, bahwa pada tanggal 18 Agustus akan digelar beberapa perlombaan sebagai bentuk memperingati HUT RI ke-77.

“Jadi diwajibkan seluruh Pegawai dan Staf PNN berpatisipasi dalam perlombaan tersebut, tanpa terkecuali,” tegas Arkas Viddy.

Adapun jenis lomba sebagai berikut:

  1. Lomba Karaoke (sponsor Direktur)
  2. Fashion Week (sponsor Direktur)
  3. Game IQ (sponsor wadir 1)
  4. Puisi (sponsor wadir 2)
  5. Bola Dangdut (sponsor Keuangan)
  6. Tarik Tambang (sponsor Teknik Alat Berat)
  7. Makeup pasangan (sponsor THP)
  8. Lari karung (sponsor Administrasi bisnis)
  9. Kursi joget (sponsor Teknik sipil)
  10. Tenis meja (sponsor ibu Masniah)

Sedangkan untuk kepanitiaan dalam perlombaan tersebut, yang bertanggung jawab yakni Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan H Trisno Hadi, S.KM, M.Si dan Kepala UPT Teknologi Informasi Akbaruddin, SE. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments