POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasTingkatkan Soft Skill dan Hard Skill Staf, Direktur PNN Bakal MoU dengan...

Tingkatkan Soft Skill dan Hard Skill Staf, Direktur PNN Bakal MoU dengan Politani Samarinda

SAMARINDA, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D didampingi Wadir I Akademik Dr Besse Asniwaty, SE, M.Si dan Wadir II Non Akademik Dr Rafiqoh SE, MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Politeknik Negeri Pertanian (Politani) Samarinda, pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Direktur PNN disambut langsung oleh Direktur Politani Samarinda Hamka S.TP, M.Sc, MP beserta jajarannya.

Direktur PNN mengatakan, kunjungan dilakukan sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak hamka sebagai direktur politani samarinda.

“Kami juga ingin memberikan ucapan langsung, atas terpilihnya kembali bapak Hamka sebagai direktur Politani Samarinda,” katanya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Direktur PNN mengajak Politani untuk bekerja sama dalam bidang pengembangan sumber daya manusia (Staf).

“Jadi nanti staf kita mau dikirim ke Politani, untuk di latih mengembangkan soft skill dan hard skill,” beber Arkas Viddy.

Selain itu, direktur PNN juga menceritakan bagaimana membangun kedisiplinan di PNN dari nol hingga sukses sampai sekarang, dan menceritakan secara gamblang pendirian PNN yang terbilang cepat untuk menjadi mandiri dan negeri, sehingga bisa menjadi satu-satunya Politeknik Negeri yang ada di Provinsi Kalimantan Utara. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments