POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasNagin-Zildijian Rahma-Putra akan Wakili Kampus PNN di Ajang Duta Wisata Perbatasan

Nagin-Zildijian Rahma-Putra akan Wakili Kampus PNN di Ajang Duta Wisata Perbatasan

NUNUKAN, PNN- Usai sudah seleksi internal Politeknik Negeri Nunukan (PNN) pemilihan mahasiswa untuk persiapan mengikuti seleksi duta wisata perbatasan Kabupaten Nunukan tahun 2022.

  • Rahmayanti (P) Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis berpasangan dengan Putra Dedy Nur Fajar (L) Mahasiswa Jurusan Teknik Alat Berat
  • Nagin Meliny (P) Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil berpasangan dengan Zildijian Rizqy Syafiqy (L) Mahasiswa Jurusan Teknik Alat Berat

Pasangan tersebut akan mengikuti pemilihan Duta Wisata Perbatasan yang digagas oleh Pemkab Nunukan dalam hal ini Dispora. Pemilihan Duta Wisata tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Agustus 2022 mendatang di GOR Dwikora, Jalan Sei Sembilan, Kelurahan Selisun, Nunukan Selatan.

Direktur PNN Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D mengatakan, setelah melalui proses yang selektif, kemudian pasangan itu berhasil mewakili kampus PNN.

“Kita akan ada pembekalan khusus untuk mereka latihan, sehingga nantinya bisa tampil maksimal menunjukkan kemampuan di bidang budaya dan pariwisata” katanya.

Pasangan Nagin dan Zildijian akan menggunakan baju adat Dayak Lundayeh. Rahma dan putra akan mengenakan baju adat Tidung

Selain itu, Direktur PNN berharap nantinya mereka bisa terpilih di ajang pemilihan tersebut, agar dapat berkontribusi di berbagai destinasi wisata dan kebudayaan khususnya untuk mempromosikan potensi wisata luar biasa yang dimiliki Kabupaten Nunukan. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments