POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasDirektur Arkas Sebut UPT TI dan Bid Akademik Kemahasiswaan Sentral Kemajuan Kampus

Direktur Arkas Sebut UPT TI dan Bid Akademik Kemahasiswaan Sentral Kemajuan Kampus

NUNUKAN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D menggelar rapat bersama UPT Teknologi Informasi, Bagian Akademik dan Kemahasiswaan PNN, pada Rabu, 03 Agustus 2022.

Direktur Arkas mengatakan, progres report dan peranan kedua unit ini memiliki hubungan yang erat, sehingga dibutuhkan kerja sama yang baik.

“Saya tekankan, kedua unit ini adalah unit sentral yang berkaitan dengan akademik, kemahasiswaan, pelayanan dan publikasi,” katanya.

Adapun hingga saat ini Bidang Akademik dan Kemahasiswaan PNN sudah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya partisipasi kegiatan Porseni di Politeknik Negeri Banjarmasin, Pembinaan kemahasiswaan, BEM, HMJ, UKM, Melaksanakan Mubes, PKL Mahasiswa.

Kegiatan yang akan datang akan mengikuti kompetisi Duta Wisata Perbatasan yang digagas oleh Pemkab Nunukan.

Sedangkan UPT Teknologi Informasi sudah melakukan Update Informasi, Mempromosikan keberadaan Kampus PNN via media sosial, Branding Up ajakan Kuliah di PNN melalui perangkat daerah seperti Bupati, Gubernur, Anggota DPRD Provinsi, KONI dan KNPI, Brand Ambassador dan menyiapkan Podcast PNN Channel YouTube. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments