POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasRapat Kelulusan AB PNN, Target Maksimalisasi Pengajaran Dosen

Rapat Kelulusan AB PNN, Target Maksimalisasi Pengajaran Dosen

NUNUKAN, PNN- Program Studi Jurusan Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) menggelar rapat kelulusan AB pada Kamis, 14 Juli 2022.

Kajur AB Hj Nuraida SE, MM sekaligus dosen AB mengatakan, ini dilakukan sebagai bentuk penjagaan kualitas hasil pengajaran.

“Selain untuk kualitas dosen, ini juga sebagai evaluasi untuk ke depannya bisa lebih baik lagi,” katanya.

Dalam rapat kelulusan yang dihadiri oleh Wadir I Akademik Dr Besse Asniwaty, SE, M.Si menyarankan untuk mengantisipasi adanya mahasiswa yang mengundurkan diri tanpa disertai surat pengunduran diri.

“Maka mulai tahun ini semua mahasiswa AB akan membuat surat pernyataan yang berisi ‘Jika ketidakhadiran mahasiswa mencapai 76 jam maka bersedia untuk mengundurkan diri’, Surat itu akan dibuat di awal perkuliahan tahun ini,” tegas Wadir I Akademik sekaligus dosen AB.

Wadir I juga mengharapkan ke semua dosen agar memaksimalkan kegiatan pengajaran tanpa mengeluh dan mengedepankan kedisiplinan dan profesionalitas.

“Kenapa demikian? Agar nantinya bisa menghasilkan lulusan yang profesional dan berdaya saing global. Jadi dosen asiklah pokoknya,” tukasnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Kaprodi AB dan sejumlah dosen AB. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments