POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasWujudkan Teknik Sipil PNN yang Berdaya Saing, Teknik Sipil PNN Gandeng Poltek...

Wujudkan Teknik Sipil PNN yang Berdaya Saing, Teknik Sipil PNN Gandeng Poltek Negeri Jakarta

JAKARTA, PNN- Ketua Jurusan Teknik Sipil Infrastruktur Perkotaan (TSIP) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Syarifudin, ST, M.Eng bersama Sekretaris Jurusan TSIP Andrial Imran ST, MT melakukan kunjungan dan koordinasi ke Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) pada Kamis, 14 Juli 2022.

Kajur TSIP PNN Syarifudin mengatakan, hal ini bertujuan untuk merancang Benchmarking dan Koordinasi pelaksanaan Workshop Kurikulum dengan menggandeng PNJ pada jurusan Teknik Sipil.

“Alhamdulillah yah, koordinasi ini sebagai langkah awal untuk membenahi dan mewujudkan TSIP PNN lebih maju, sehingga bisa mencapai produktivitas yang berdaya saing,” sebut Syarifudin.

“Kami juga membahas Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan Project Base Learning, melalui kurikulum yang baru bisa menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi sehingga bisa diterima oleh industri manapun” tegas dia.

Sementara itu Sekjur TSIP PNN menjelaskan, langkah ini untuk mendukung Jurusan Teknik Sipil PNN untuk unggul, pihak PNJ siap untuk membantu sepenuh hati untuk melakukan pembinaan tersebut.

“Kami di respon baik oleh PNJ. Artinya kami siap untuk pembenahan kurikulum, karena pihak PNJ siap hadir mendampingi sebagai pemateri dalam workshop kurikulum yang Inshaallah akan dilaksanakan di Nunukan pada tanggal 21-23 juli 2022,” jelas Andrial.

Adapun pihak PNN bertemu langsung dengan Ketua Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta Dr. Dyah Nurwidyaningrum, ST.MM.M.Ars, Sekjur Amalia,SPD, SST, MT DNA kaprodi Istiatum.S.T.MT. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments