POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPembukaan Porseni XII, Direktur Arkas Beri Semangat Langsung ke Atlet PNN

Pembukaan Porseni XII, Direktur Arkas Beri Semangat Langsung ke Atlet PNN

BANJARMASIN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D datang ke Banjarmasin, pada Kamis, (14//07/22), dengan agenda pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XIII Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban).

Direktur Arkas mengungkapkan kedatangan untuk memberikan semangat ke Atlet Kontingen PNN, serta melihat langsung pembukaan Porseni yang pertama kali diikuti oleh kontingen PNN.

“Tujuan saya memberikan semangat ke Atlet PNN, walaupun kita terbilang masih baru, paling tidak kita turut berpartisipasi dan membawa nama baik kampus PNN,” ungkapnya.

Direktur Arkas menjelaskan, ajang Porseni merupakan ajang olahraga dan seni, sehingga minta bakat bisa menjadi aktualisasi diri di tingkatkan ajang daerah bahkan nasional, untuk itu dibutuhkan kekompakan tim, dan atlet tetap harus disiplin mengikuti arahan pelatih dan saat bertanding.

Direktur Arkas juga mengikuti acara  acara opening Porseni XII Poliban di Banjarmasin Kalimantan Selatan, tepatnya di Gedung olah raga hasanuddin.

Sementara itu ditempat yang sama, Akbaruddin selaku kepala UPT Teknologi Informasi PNN bersama Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan H Trisno Hadi S.KM, M.Si sekaligus sebagai tim official kontingen Atlet PNN mengaku optimis dapat mengikuti acara tersebut dengan baik.

“Kami sadari kesiapan kami terbatas untuk mengikuti Porseni, tapi itu tidak boleh mengendorkan semangat atlet yang sudah berusaha payah untuk berlatih menunggu moment berharga ini, Inshaallah kita akan berikan yang terbaik,” tukasnya. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments