POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaKerjasamaKebutuhan Industri, Kurikulum KKNI dan MBKM, TAB PNN Koordinasi ke PT United...

Kebutuhan Industri, Kurikulum KKNI dan MBKM, TAB PNN Koordinasi ke PT United Tractors

TARAKAN, PNN- Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Program Studi Jurusan Teknik Alat Berat (TAB) melakukan koordinasi kerja sama Jurusan Teknik Alat Berat dengan dunia industri ke PT United Tractors Tbk Cabang Kota Tarakan, Pada Selasa, 12 Juli 2022.

Kaprodi TAB PNN Denny Hendra Cipta ST, M.Eng mengatakan bahwa kunjungan dan koordinasi tersebut dalam rangka pengembangan kurikulum berbasis Kualifikasi Nasional Indonesia( KKNI) dan berorientasi pada Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

“Jurusan TAB PNN salah satu jurusan di lembaga perguruan tinggi vokasi dalam program binaan PT United Tractors Tbk,” sebut Denny.

Kaprodi TAB PNN ini bertemu langsung dengan bapak Agus Sugiopranoto (Branch Instructor UT Tarakan) dan Vikri Achmad Sis (Environment Social Responsibility Officer).

Denny berharap agar TAB PNN dapat bekerja sama dalam mengembangkan kurikulum yang sesuai dengan dengan kebutuhan industri sehingga menghasilkan lulusan yang unggul dan kompeten.

“Jurusan TAB juga mengharapkan kerjasama dapat dilakukan dalam bentuk magang mahasiswa, magang dosen, praktisi mengajar dan pengembangan materi pembelajaran lainnya,” tukasnya. (hms/*)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments