POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasKunjungi PDAM Tirta Taka, Direktur PNN Komitmen Bangun Dunia Pendidikan dan Industri

Kunjungi PDAM Tirta Taka, Direktur PNN Komitmen Bangun Dunia Pendidikan dan Industri

NUNUKAN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE., MM., Ph.D bersama Wadir II Non Akademik Dr. Rafiqoh, SE., MM melakukan kunjungan an silaturahmi ke kantor Perusda Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Tirta Taka Nunukan, pada Senin, 27 Juni 2022.

Direktur PNN mengatakan bahwa kunjungan yang dimaksud sebagai upaya peningkatan sumberdaya manusia yang dikemas dengan kerja sama khusunya dalam bidang pendidikan yakni di program studi Administrasi Bisnis PNN.

“Kami berterima kasih karena sudah difasilitasi seperti ini, semoga ini menjadi jalan yang baik, kerja sama antara dunia industri dan dunia pendidikan tinggi (PNN),” ucap direktur Arkas yang disambut langsung oleh Direktur Perusda Tirta Taka PDAM Nunukan Masdi SE.

Direktur PNN menjelaskan, ini merupakan kepercayaan yang diberikan PDAM Tirta Taka Nunukan kepada PNN mengembangkan dunia pendidikan dan industri, dimana bentuk kerja samanya salah satunya adalah staf PDAM mendaftar dan mengikuti proses perkuliahan di kampus PNN.

“Sebagai mitra sangat diharapkan agar kerjasama ini tetap dikembangkan bukan hanya dipendidikan, tapi ketenagakerjaan, atau bahkan nantinya mahasiswa bisa melakukan studi banding di PDAM,” jelas dia.

Selain itu pria lulusan Doktoral Australia ini juga berharap agar PDAM Tirta Taka Nunukan dapat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Nunukan .

“Kami di kampus PNN juga siap memberikan kontribusinya yang saling menguntungkan kedua bela pihak,” tutupnya.

Dalam pertemuan tersebut, juga dihadiri Kajur Administrasi Bisnis PNN Hj Nuraida, SE., MM., Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan H.Trisno Hadi, S.KM., M.Si, Kepala UPT Teknologi dan Informasi Akbaruddin, SE, Kepala UPT P4M Novianti S.IP, M.Si, Kepala P3M Siti Hajar, S.Si., M.Pd. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments