POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasDirektur Arkas Minta Tim Sosialisasi PMB Kerja Kreatif

Direktur Arkas Minta Tim Sosialisasi PMB Kerja Kreatif

NUNUKAN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE., MM., Ph.D menggelar rapat Evaluasi Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiwa Baru (PMB), Senin 20 Juni 2022.

Hadir dalam rapat tersebut, Tim Sosialisasi Wilayah Nunukan dan Sebatik, Maria Menung Migo, ST., M.Ling, H Trisno Hadi, S.KM., M.Si, Jemri., S.Pd, M.Pd, Harizatul Jannah, S.Pi., M.Si, Basran, S.Pi, M.Si, Hj Nuraida ,SE., MM, Ismail Ramli, STP., M.Si., Dayang Amd. AB.

Direktur PNN mengatakan rangkaian sosialisasi yang dilakukan tim Sosialisasi PMB haruslah maksimal mencapai target calon mahasiswa.

“Tim sosialisasi PMB itu bukan sekedar menggugurkan kewajiban semata, tapi harus bekerja maksimal tanpa pamrih,” tegas pria lulusan Doktoral Australia ini.

Selain itu Direktur PNN ini meminta anggota tim Shift posko penerimaan calon mahasiswa baru yang telah terbentuk sebelumnya harus pro aktif dan kreatif dilapangan.

“Daya tarik itu penting, makanya perlu kreatifitas kegiatan di posko PMB,” mintanya.

Dalam rapat tersebut Direktur PNN juga memastikan mendapatkan bantuan kuota Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk calon mahasiswa PNN di kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi sejumlah 200 Kuota bantuan.

“Saya sudah komunikasi ke kementerian, mereka berjanji memberikan kuota KIP untuk kita, saya perjuangan pendidikan Vokasi negeri (PNN) perbatasan karena memang harus ada kebijaksanaan dan perhatian khusus untuk kita,”demikian.
(hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments