POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasBEM PNN Bersama HMJ Kolaborasi Gelar Baksos Bantu Balita

BEM PNN Bersama HMJ Kolaborasi Gelar Baksos Bantu Balita

NUNUKAN, PNN- Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Nunukan (BEM PNN) bersama Aliansi Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Alat Berat, Teknologi Hasil Perikanan, Teknik Sipil Infrastruktur Perkotaan dan Administrasi Bisnis PNN menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) peduli kemanusiaan dengan membantu Balita yang dirawat di RSUD Nunukan membutuhkan uluran tangan (bantuan) orang banyak, pada Jumat 17 Juni 2022.

“Kami menginisiasi Baksos untuk membantu meringankan beban keluarga dari adik aminah dan adik rahmi yang dirawat di RSUD Nunukan,” kata Andi Baso Presiden Mahasiswa (Presma) BEM PNN.

Baso menerangkan balita Rahmi (4) menderita gizi buruk dan kelumpuhan Kalau Nurul Aminah (1,5) gizi buruk, sesak nafas dan batuk serta tidak bisa berjalan, jadi menggalang dana bantuan di sejumlah titik jalan raya berharap bantuan langsung dari pengguna jalan roda dua dan empat.

“Makan minumnya hanya bisa lewat selang, jelasnya ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa PNN terhadap kemanusiaan, kami berterima kasih kepada masyarakat Nunukan khususnya kepada pengguna jalan yang telah membantu, semoga berkah,” terang Baso.

Presma BEM PNN dalam kegiatan baksos tersebut menjelaskan, bahwa BEM tidak bergerak sendiri, namun kegiatan yang dilakukan berkolaborasi dengan seluruh pengurus HMJ PNN.

“Kami sebagai penguru BEM mengucapkan terima kasih atas kerja samanya BEM dan HMJ yang sudah turut membantu menjalankan baksos untuk membantu balita Rahmi dan Aminah,” ucap dia.

Adapun titik penggalangan Baksos yakni di alun – alun Kota Nunukan, persimpangan bhayangkara dan Pasar baru, yang dimulai jam 16:00-selesai, kemudian malamnya Wakil presiden Mahal (Wapresma) Rati bersama sejumlah pengurus BEM PNN dan HMJ menyerahkan langsung bantuan hasil baksos ke orang tua balita di RSUD Nunukan. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments