POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPermudah Calon Mahasiswa, Kampus PNN Buka Posko Pendaftaran di Alun-Alun Nunukan

Permudah Calon Mahasiswa, Kampus PNN Buka Posko Pendaftaran di Alun-Alun Nunukan

NUNUKAN, PNN- Satu posko Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) telah di buka di Alun-Alun Depan Tugu Dwikora, Kabupaten Nunukan, Senin, 13 Juni 2022.

“Iya, panitia menyiapkan satu posko pendaftaran mahasiswa baru di Alun-alun,” ucap Direktur PNN Arkas Viddy, SE., MM., Ph.D melalui Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan PNN H Trisno Hadi, S.KM., M.Si.

Menurutnya, posko pendaftaran tersebut dibuka demi memudahkan calon mahasiswa baru yang berada Pulau Nunukan untuk mendatfar.

“Kami harapkan dengan adanya posko tersebut, calon mahasiswa yang dapat melakukan pendaftaran di Kampus bisa pergi ke Alun-alun, mulai besok, kami buka posko dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam,” ucap Trisno Hadi yang juga sebagai pendiri kampus PNN ini.

Artinya calon mahasiswa bisa langsung mendaftarkan diri dengan pilihan empat program studi jurusan, yakni jurusan Teknik Sipil, Teknologi Hasil Perikanan, Teknik Alat Berat dan Administrasi Bisnis.

“Mahasiswa bisa mendaftar semua program studi di empat prodi yang ada di PNN, meski pendaftarannya melalui posko pendaftaran,” bebernya.

H Trisno Hadi menjelaskan, dalam penerimaan mahasiswa baru terdapat dua jalur pendaftaran meliputi Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) 04 April- 30 Juni 2022 dan pendaftaran jalur mandiri 09 Juli- 04 Agustus 2022.

“Penerimaan mahasiswa baru disesuaikan dengan kapasitas daya tampung yang ada. Olehnya, calon mahasiswa baru yang berminat kuliah di kampus Politeknik Negeri Nunukan bisa segera mendaftar,” jelasnya.

Sehingga kampus PNN juga akan semakin intens mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru, setelah pelaksanaan seleksi mahasiswa baru, baik melalui penyebaran brosur, spanduk, hingga promosi di media online. (hms-istimewa)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments