POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPDAM Tirta Taka Daftar Mahasiswa Baru di PNN, Hj Nuraida: Mereka Dukung...

PDAM Tirta Taka Daftar Mahasiswa Baru di PNN, Hj Nuraida: Mereka Dukung Pendidikan Vokasi di Perbatasan

NUNUKAN, PNN- Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) bersama Jurusan Administrasi Bisnis (AB) menerima berkas pendaftaran Calon mahasiswa yang diserahkan langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka Kabupaten Nunukan Masdi SE kepada PNN, Jumat (01/04/2022).

Kepala UPT P3M Siti Hajar S.Si, M.Pd mengatakan, Melalui jalur kerjasama ini dapat terwujud pengabdian masyarakat yang progresif.

“Kami bersyukur, Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan mau bekerja sama, sehingga ini menjadi langkah awal kita untuk mewujudkan Sumberdaya Manusia yang unggul,” kata Siti.

Siti menambahkan, program kerjasama tersebut, juga mendukung program MKBM dan Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang memberikan kesempaatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan.

Sementara itu Kajur Administrasi Bisnis PNN Hj Nuraida, SE, MM yang turut mendampingi mengucapkan rasa terima kasih kepada Perumda Air Minum Tirta Taka yang sudah memilih Jurusan AB sebagai jurusan kuliah yang menurutnya tepat serta bersyukur karena itu akan memajukan kampus Vokasi diperbatasan.

“Terima kasih Direktur PDAM Tirta Taka Nunukan sudah menjadi bagian dari kampus PNN yang tentunya akan memajukan bangsa diperbatasan,” ucapnya.

Selain kehadiran Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan Masdi SE, turut juga Hadir Kaprodi AB Herlina S.Pd, M.Pd. (hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments