POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasJalin Kerja Sama, PNN Susun Kajian Naskah Akademik PKD Pemkot Tarakan

Jalin Kerja Sama, PNN Susun Kajian Naskah Akademik PKD Pemkot Tarakan

PNN,- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D melakukan realisasi kerja sama dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tarakan.

Direktur PNN mengatakan,
Kerjasama di inisiasi oleh Pemerintah Kota Tarakan namun bagi dirinya ini merupakan salah satu upaya untuk respons terhadap adanya kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kementerian Kemendikbudristek.

“Kita bekerja sama melakukan kajian akademik, pastinya upaya kita di PNN untuk berkolaborasi kepada semua pihak untuk menunjang kualitas dan kompetensi kampus PNN,” katanya, Senin, (28/03/2022).

Kerjasama tersebut mencakup pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu, pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, serta bidang lainnya yang disepakati bersama.

Menurut pria lulusan Doktoral Australia ini, selain kolaborasi juga agar dapat meningkatkan keunggulan pendidikan diperbatasan.

“Kerjasama ini juga mendorong perguruan tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan yang unggul,” sebutnya.

Adapun bentuk kerja sama antara PNN dan BPKAD adalah Kajian Naskah Akademik Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2022. (hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments