NUNUKAN, PNN- Politeknik Negeri Nunukan (PNN) menggelar rapat kerja (Raker) Tahun 2022 pada, Senin, (07/02/22) dalam penyampaian Direktur PNN Arkas Viddy, Ph.D meminta semua unit kerja termasuk bidang Akademik dan Non Akademik harus menyesuaikan Indikator Kerja Utama (IKU) yang telah disusun sedemikian rupa. 

Direktur Arkas Viddy dalam acara Rapat Kerja kampus PNN menuturkan, Pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas mutu tridharma perguruan tinggi dan tata kelola administrasi pelayanan yang efesien 

“IKU adalah acuan utama dalam menentukan sebuah program kerja sekaligus untuk kegiatan, jadi sudah semestinya berdasarkan itu,” ujar Arkas Viddy, Ph.D dalam mengawali Raker tersebut. 

Rapat Kerja PNN  2022 merupakan langkah penguatan dan mematangkan program-program PNN Tahun 2022 dan perumusan program kerja tahun 2022.  

Direktur PNN menjelaskan bahwa selain IKU yang ditetapkan kampus, harus juga mengacu pada buku panduan yang diterbitkan Kemendikbud mengenai panduan Indikator Kinerja Utama ini dijelaskan secara detail ke semua poin IKU beserta proses pengumpulan datanya.

Pertama, lulusan PNN haruslah mendapatkan pekerjaan yang layak. Kedua, mahasiswa mendapatkan pengalaman diluar kampus. Ketiga, dosen berkegiatan diluar kampus. Keempat, praktisi mengajar didalam kampus. Kelima, hasil kerja dosen digunakan masyarakat. Keenam, program studi bekerja sama dengan mitra kelas dunia. Ketujuh, kelas yang kolaboratif dan partisipatif. Kedelapan, program studi berstandar internasional.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini