NUNUKAN, PNN- Politeknik Negeri Nunukan (PNN) berupaya keras untuk meningkatkan kualitas pembelajaran kampus. Karena itu PNN menggelar 
Training of Trainer (TOT) bagi Dosen tetap di kampus PNN pada Kamis, (03/02/22)

Dengan menghadirkan dua narasumber secara virtual yakni bapak Alwatan, ST, MT dan Ibu Retno Maninggarjati, SE, M.Bus

Keduanya memberikan pelatihan mengenai kualitas pengajaran dosen guna pencapaian lulusan kampus PNN yang berdaya saing global.

PNN satu-satunya kampus politeknik negeri yang berada di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dan terletak di kabupaten Nunukan harus bisa mencetak lulusan terbaik yang mampu bersaing di industri dunia kerja. Untuk itu PNN sigap bergerak membangun dunia pendidikan tinggi diperbatasan Utara ini.   

Terpisah Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, Ph.D mengharapkan dari kegiatan ini, dosen mendapatkan wawasan dan pengetahuan membangun kualitas dosen, yang pada dasarnya sudah banyak melahirkan generasi pekerja profesional di Kaltara. 

“Penting dilakukan untuk dosen PNN, artinya dosen haruslah bisa menjaga, memberikan dan meningkatkan kualitas pengajaran maksimal sehingga hal tersebut tentunya berpengaruh terhadap kelulusan mahasiswa PNN yang berdaya saing sampai tahapan Global,” ungkapnya. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini