NUNUKAN, PNN- Politeknik Negeri Nunukan (PNN) mulai sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2022.

Selain SNMPN, Ada juga jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Politeknik Negeri (SBMPN), dan jalur Mandiri.

“Sesuai jadwal yang telah ditentukan, tim sosialisasi PMB dari kampus PNN perdana kunjungi SMAN I Nunukan,” ujar Arkas Viddy, Ph.D kepada humas, Rabu, (02/02/22).

Ditambahkannya terkait sosialisasi SNMPN dan SBMPN dan Mandiri kita mengutamakan sekolah se-Kabupaten Nunukan dan Kalimantan Utara (Kaltara) seperti wilayah Kota Tarakan dan Kabupaten Bulungan.

Arkas Viddy melanjutkan, sosialisasi mengikuti jadwal setiap harinya sesuai jadwal yang ditentukan. Sebelumnya juga sudah ada pihak sekolah yang berkunjung ke kampus PNN.

Dirinya menjelaskan, perguruan tinggi (PT), Vokasi satu-satunya yang negeri di Kaltara adalah kampus PNN yang siap berdaya saing di dunia pekerjaan.

“Kami hadir di perbatasan sebagai corong pendidikan membangun bangsa dari pinggiran bukan suatu hal mustahil, kita harus tetap optimis dan bangga menjadi anak daerah yang memiliki kampus Vokasi seperti di PNN,” jelas dia.

Sedangkan bagi calon mahasiswa untuk melihat info resmi terkait PMB ini dapat mengunjungi laman www.pnn.ac.id atau bisa melalui laman https://snmpn.politeknik.or.id
Atau melalui akun media sosial kampus PNN di Instagram @poltek_nunukan_, Facebook @Poltek Nunukan, dan hubungi kami di :
082250497983 (Mirna)
081255649236 (Dayang)

(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini