NUNUKAN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy Ph.D memberikan arahan dan bimbingan secara langsung kepada Brand Ambassador Prodi terpilih di Ruang Kantor Direktur pada Senin, (31/01/22) 

Delapan mahasiswa dan mahasiswi yang terpilih merupakan brand ambassador dari masing-masing program studi di empat jurusan Prodi yang ada di Kampus PNN. Yakni mewakili program studi jurusan Administrasi Bisnis yakni Rizky Rifaldy dan Magreth Sarinande Kiabeni. Prodi Alat Berat  Zilzian dan Rani Prily Aprilia. Prodi Teknik Sipil Infrastruktur Perkotaan Nanda Agustiyanto dan Besse Febiyanti. Prodi Teknologi Hasil Perikanan yakni Hasanuddin dan Suriana.

Direktur mengatakan pentingnya peran Brand Ambassador dalam memperkenalkan Kampus, tidak hanya sekedar berjalan begitu saja, dirinya menekankan pentingnya menjadi good looking. 

Selain itu direktur PNN berharap agar brand ambassador bisa berkreasi di media sosial dengan sebagaimana mestinya serta menjaga nama baik kampus.

Ini dilakukan untuk mendukung perkembangan kampus PNN guna menjaga dan mempromosikan disetiap kegiatan eksternal baik ke sekolah-sekolah maupun berbagai pihak lainnya. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini