POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasWadir II PNN Selain Laporkan Keuangan Semester I Juga Berharap KPPN Setujui...

Wadir II PNN Selain Laporkan Keuangan Semester I Juga Berharap KPPN Setujui Gaji ke 13 untuk Non PNS

NUNUKAN, PNN- Mewakili Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy SE., MM., Ph.D, Wadir II Non Akademik Dr Rafiqoh, SE., MM., menyambut kedatangan tim dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Nunukan, Kamis, 30 Juni 2022.

Dalam pertemuan penuh keakraban, Dr.Rafiqoh menyampaikan laporan keuangan PNM semester I tahun 2022 yang sudah sesuai SOP yang berlaku, namun masih ada kendala serapan anggaran sehingga masalah tersebut disampaikan ke KPPN Nunukan.

“Percepatan serapan anggaran yang terkendala oleh belum dibukanya revisi anggaran di Jakarta,” katanya.

Selain melaporkan keuangan semester I, Dr. Rafiqoh juga berharap agar pengusulan Gaji ke 13 Non PNS untuk kampus PNN agar kiranya dapat disetujui oleh KPPN.

“Kami dari PNN meminta peninjauan kembali dengan memperhatikan aturan berlaku, karena ini merupakan hak yang harus kami berikan kepada pegawai non pns di kampus,” tegas Wadir II PNN ini.

Mewakili Direktur PNN, Dr. Rafiqoh berharap kepada KPPN Nunukan untuk bisa mensuport penuh terhadap keberadaan khususnya dalam hal keuangan.

“Tentunya KPNN itu sebagai mitra kerja yang mensupport dan melancarkan aktivitas operasional di PNN,” tukasnya.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Koordinator Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan Silfirazt Dwi Marida SE bersama stafnya. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments