POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasBesok Pemilihan Ketua BEM, Kampus PNN Titip Pesan Damai

Besok Pemilihan Ketua BEM, Kampus PNN Titip Pesan Damai

NUNUKAN, PNN- Panitia dan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) melakukan sejumlah persiapan.

Mewakili Direktur PNN, Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan PNN H. Trisno Hadi, S.KM, M.Si mengatakan pentingnya keberadaan BEM PNN untuk menjadi wadah organisasi mahasiswa yang memanajemen sarana mahasiswa utamanya menyalurkan minta dan bakat mahasiswa ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

“BEM itu harus banyak menginisiasi mahasiswa yakni dapat memberikan semangat diluar kegiatan kelas, terutama kegiatan yang positif agar produktivitas mahasiswa di kampus tetap terjaga,” ucap H.Trisno usai melihat langsung kesiapan pemilihan ketua BEM PNN pada Kamis, 12 Mei 2022.

Trisno menuturkan, walaupun ada keterlambatan pelaksanaan pemilihan ketua BEM PNN dari pada tidak dilaksanakan lebih baik terlambat namun tetap dilaksanakan.

“Panitia sudah melakukan kesiapan, kita dari pihak kampus mensuport kegiatan pemilihan ini, semoga acaranya sukses aman dan damai,” tuturnya.

Rencananya pemilihan yang dirangkai dengan Debat Kandidat serta penyampaian Visi dan Misi Calon Ketua BEM PNN akan dilaksanakan pada Jumat 13 Mei 2022.

Sedangkan syarat memilih Calon Ketua BEM PNN adalah mahasiswa aktif Politeknik Negeri Nunukan dan Wajib membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). (hms)

Calon ketua dan wakil ketua BEM PNN Sebagai berikut:

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments