POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPersiapkan SIDAKIN, Direktur Arkas: Pelaksanaan Kegiatan Harus Selaras dengan IKU PNN

Persiapkan SIDAKIN, Direktur Arkas: Pelaksanaan Kegiatan Harus Selaras dengan IKU PNN

NUNUKAN, PNN- Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy, SE., MM., Ph.D memimpin rapat persiapan Sistem Informasi Data dan Kinerja (SIDAKIN) Pendidikan Tinggi Vokasi, pada Senin 09 Mei 2022. sistem ini berfungsi untuk mengendalikan capaian kinerja berbasis online.

Direktur Arkas berharap agar terjalin sinergitas staf dan dosen untuk menyiapkan target dan capaian Kinerja, sehingga informasi yang diberikan oleh unit kerja lain dapat diunggah ke SIDAKIN dan tidak ada yang terlewatkan.

“Tujuan layanan ini adalah memaksimalkan penyebarluasan informasi hasil pelaksanaan kegiatan unit kerja dan memenuhi kebutuhan visi misi PNN,” kata Direktur PNN ini.

Direktur Arkas juga menyampaikan kepada seluruh staf, unit dan dosen agar dalam setiap menjalankan kegiatan atau program untuk selalu berpedoman Indikator Kinerja Utama (IKU) PNN.

Menurut Direktur Arkas pencapaian hasil yang baik tentu sangat bergantung terhadap pelaksanaan kegiatan dan program dengan target keluaran yang terukur.

“Sehingga apabila kita berangkat dari komitmen tersebut tentunya pada saat penyusunan yang baik kita akan dapat naikkan nilai PNN,” jelas

Selain itu, Direktur PNN memberikan pemahaman untuk menetapkan satu akun sebagai admin di masing-masing perguruan tinggi vokasi.

Admin tersebut diberi kewenangan untuk menambah akun lain sebagai operator sesuai dengan kebutuhan di masing-masing perguruan tinggi vokasi seperti kampus PNN. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments