POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasSerahkan SK CPNS, Direktur Arkas: Karir Sukses Tergantung Sikap Anda Sendiri

Serahkan SK CPNS, Direktur Arkas: Karir Sukses Tergantung Sikap Anda Sendiri

NUNUKAN, PNN- Melalui persaingan luarbiasa ribuan pendaftar untuk menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkup Politeknik Negeri Nunukan (PNN) sehingga dari hasil seleksi dan tahapan sehingga menghasilkan beberapa orang terpilih untuk mengabdi di kampus PNN.

Bertempat di Ruang Aula PNN, Senin 09 Mei 2022 Direktur PNN Arkas Viddy, SE., MM., Ph.D menyerahkan SK CPNS Tenaga Pendidik dan Staf.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Direktur I Dr. Besse Asniwaty, SE, M.Si, Wakil Direktur II Dr. Rafiqoh SE., MM, Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan H.Trisno Hadi, S.KM., M.Si, Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Hj Nuraida, SE., MM., Kepala UPT SPI Zahri Fadli, S.Pdi., M.Pdi, Koordinasi Umum Keuanga dan Kepegawaian Silfirazt Dwi Marida,
SE.

Dalam sambutannya, Direktur PNN mengucapkan selamat atas perjuangannya sekarang hasilnya menjadi seorang ASN.

“Siapa yang menanam dia yang akan menuainya, baik buruknya akan kembali ke diri kita sendiri,” ujar pria yang menerbitkan beberapa buku ekonomi manajemen dan metodelogi penelitian ekonomi ini.

Direktur Arkas menceritakan pengalamannya sebagai ASN dan tenaga pendidik (Dosen) dimulai saat dirinya menjadi staf ASN pada tahun 1986 barulah kemudian di tahun 1992 dirinya lulus menjadi tenaga pendidik dan mengajar sebagai dosen.

“Banyak hal yang telah dilalui, 30 tahun lebih menjadi Abdi negara dibidang pendidikan. Ini bukan akhir perjuangan, karena kalian (CASN) akan memulai awal perjuangan bersama-sama sebagai pelayanan pendidikan yang diamanahkan oleh negara,” ujarnya.

Direktur Arkas menjelaskan, perjuangan berdirinya PDD PNN menjadi Politeknik Negeri tidaklah mudah, sudah semestinya adanya CASN Masuk PNN tetap memegang semangat dan khitah membangun pendidikan Vokasi diperbatasan sehingga bisa berupaya mengimplementasikan visi misi PNN itu sendiri.

“Ini adalah titik nol, jaga adab dan etika karena karir anda tergantung sikap diri anda sendiri. Penting untuk kalian tetap menjaga prinsip dan tunjukkan tabungan kinerja anda” jelas dia.

“CPNS tidak ada struktural namun semua ada jabatan fungsional. Kredit point’ kenaikan pangkat (Kur). Tunjangan kinerja (Tukin) dan dosen ada 3 pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, jangan lupa akan hal ini,” tambahnya.

Menurut Direktur Arkas semua punya jabatan fungsional, sehingga perlu bersikap disiplin dnegan menjalin kerja sama yang baik sebagai tim kerja yang solid.

“Fokus pada tugasmu masing-masing. Jadilah diri anda sendiri bersikap kelompok bukan individual (sombong),” pungkasnya.

Adapun nama-nama CPNS yang lulus seleksi penerimaan CPNS tahun 2021 di kampus PNN sebagai berikut:

-Dosen Administrasi Bisnis
1.Herlina S.Pd, M.Pd
2.Samuel Partogi Hasdungan Sinaga, S.Kom, M.AB

  1. Ilham SS, M.Hum

-Dosen Teknik Sipil IP
4.Syarifudin, ST, M.Eng
5.Novianti, S.IP, M.Si
6.Ilham, S.S, M.Hum
7.Misdar Alamsyah, ST, M.Eng

-Dosen Teknologi Hasil Perikanan
8.Samsidar S.Pi, M.Si
9.Siti Hajar, S.Si, M.Pd
10.Yosep Yuswanto, S.Pd, M.Pd
11.Abdul Rohman Nasrudin S.Tr, Pi, M.Pi

Penyusunan Program Pengembangan Kemahasiswaan
12.Muhammad Aidil, S.Pd

Program Anggaran dan Laporan
13.Devina Asti Anjeline Setiadi, SE

Pengelola Kemahasiswaan atau Alumni
14.Fatimawati, A.Md

Penyusun Laporan Keuangan
15.Riri Anjarningtiyas

Pengelola Keuangan
16.Putri Ayu Wulandari, A.Md

Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi

  1. Rani Nur Oktari S.I.Kom

Pengelola Informasi Akademik

  1. M.Alaika Tamsil, A.Md A.B. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments