POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasSeriusi Program PBL Vokasi, Kampus PNN Bakal Gandeng BSI

Seriusi Program PBL Vokasi, Kampus PNN Bakal Gandeng BSI

NUNUKAN, PNN- Politeknik Negeri Nunukan (PNN) bakal gandeng Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) KCP Nunukan kerja sama dalam Project Based Learning (PBL) praktisi dosen perusahaan yang masuk mengajar ke kampus PNN.

Direktur PNN Arkas Viddy, SE., MM., Ph.D mengatakan Projects tersebut nantinya akan melibatkan peran mahasiswa, dosen dan pegawai BSI dalam bentuk memberikan kuliah ke mahasiswa PNN dan FGD ilmu perbankan syariah serta bisa untuk program magang/internship di BSI.

“Kita sangat bersyukur, pihak BSI Nunukan menyambut baik keinginan kerja sama yang bisa bermanfaat untuk kedua belah pihak,” kata Direktur PNN ini, Kamis, (28/04/2022)

Direktur PNN lulusan Doktoral Australia ini menjelaskan, menerapkan Project Based Learning (PBL) sebagai metode pembelajaran utama untuk mengasah keterampilan mahasiswa maka penting untuk kolaborasi antara Dosen Perguruan Tinggi dan praktisi perusahaan.

“Guna mendukung keberhasilan misi pendidikan vokasi. Secara praktisi kita membutuhkan tenaga pengajar dari perusahaan-perusaham yang ada,”jelas Arkas.

Direktur PNN dalam pertemuan dengan Branch Manager KCP BSI Nunukan Rudy Nur Muchlis H, didampingi Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan H Trisno Hadi, S.KM, M.Si. (hms)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments