POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPemkab Nunukan dan PNN Buka Puasa Bersama dengan Pemkab Kolaka

Pemkab Nunukan dan PNN Buka Puasa Bersama dengan Pemkab Kolaka

NUNUKAN, PNN- Pemerintah Kabupaten Nunukan memfasilitasi kunjungan Pemerintah Kabupaten Kolaka, bertempat di Islamic Center, Pemkab Nunukan menggelar Buka Puasa Bersama pada Rabu, (20/04/2022).

Tampak Direktur Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Arkas Viddy ,SE., MM., Ph.D bersama Wakil Bupati Nunukan H.Hanafiah, SE., M.Si ngobrol santai dengan Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Direktur PNUP, sembari menunggu buka puasa tiba.

Direktur Arkas Viddy berharap semoga silaturahim antar sesama tetap terjalin, agar terwujudnya sinergitas yang solid baik dari pemerintah kabupaten Nunukan, Kolaka serta perguruan tinggi negeri Vokasi yang semakin maju dan makmur.

“Melalui buka bersama ini, semoga silaturahim diantara kita kian hari semakin kuat. satu sama lain senantiasa berdiri sama tegak, duduk sama rendah. Sebab, kita semua senantiasa dalam semangat yang solid, Inshaallah,” ucapnya.

Bagi Arkas, mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah dibutuhkan peranan perguruan tinggi, apalagi Vokasi yang siap kerja profesional.

“Tak ada gunung yang tidak dapat kita daki, tak ada lautan yang tidak dapat kita seberangi untuk meraih keberhasilan membangun kualitas SDM,” demikian.

Dimoment buka puasa Pemkab Nunukan bersama PNN juga memberikan kejutan Tumpeng dan Kue kepada Bupati Kolaka H.Ahmad Syafei, SH, MH yang berulang tahun ke 63-tahun, beliau lahir pada 19 April 1959.(hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments