POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasMubes HMJ-AB ke-V, Kajur AB: Semoga Lahirkan Pemimpin Amanah

Mubes HMJ-AB ke-V, Kajur AB: Semoga Lahirkan Pemimpin Amanah

NUNUKAN, PNN- Himpunan Mahasiwa Jurusan (HMJ) Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Negeri Nunukan (PNN), Minggu, (27/03/2022) menggelar Musyawarah Besar ke -V.

Kajur Administrasi Bisnis PNN, Hj Nuraida SE, MM dalam pembukaannya menyampaikan bahwa Mubes merupakan pemilihan ketua HMJ-AB dan pembahasan AD-ART untuk itu perlu menghasilkan sesuatu yang berdasarkan musyawarah mufakat. Dirinya juga meminta agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan inovasi-inovasi yang baru.

“Anak-anakku masih terus tetap menanamkan budaya-budaya literasi, sehingga bisa membuat kegiatan yang positif untuk kampus, jika perlu bisa hadir ditengah-tengah permasalahan masyarakat,” tutur dia.

Selain itu Hj Nuraida menyampaikan, siapa pun yang melanjutkan kepemimpinan HMJ-AB semoga amanah dan bertanggung jawab akan tugasnya serta bisa memimpin menjadi himpunan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Menjadi satu-satunya yang bisa terus eksis serta bisa merangkul mahasiswa AB PNN disetiap kegiatan yang ada nantinya,” katanya.

Dirinya juga berharap dari wadah HMJ AB semoga bisa menghasilkan ide-ide kreatif, untuk itu perlu adanya kolaborasi yang baik sesuai denga Tri Darma Perguruan Tinggi dan tetap selaras dengan Visi Misi PNN.

“Kolaborasi antara program studi dan himpunan dengan program-program yang terintegrasi antara keduanya semoga ketika membentuk program kerja tetap mengacu pada visi misi kampus PNN,” pungkasnya. (hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments