POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasCek Langsung Persiapan Bangunan Wisata Lapas Nunukan, Dosen Teknik Sipil PNN Beri...

Cek Langsung Persiapan Bangunan Wisata Lapas Nunukan, Dosen Teknik Sipil PNN Beri Solusi Nyata

NUNUKAN, PNN- Dosen Teknik Sipil Infrastruktur Perkotaan (TSIP) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) didampingi pegawai lapas meninjau langsung pembangunan wisata Lapas kelas IIB Nunukan pada Kamis (10/03/2022).

Dalam tinjauannya Dosen TSIP PNN Andrial Imran ST, MT dan Maria Menung Migo ST, M.Ling menjelaskan perencanaan/prakontruksi, kontruksi sampai paska kontruksi dengan menggunakan perhitungan tepat sasaran yang saling berintegrasi.

“kita melihat langsung sudah sampai dimana pembangunannya, bagaimna konstruksi yang dikerjakan, sehingga meningkatkan efisiensi dalam perencanaan ulang kalau ada yang masih kurang konstruksi dan pengelolaan bangunan dan infrastrukturnya,” ujar Maria dosen sekaligus Kaprodi TSIP PNN.

Kaprodi TSIP PNN ini juga menambahkan pengimplementasian kegiatan peninjauan langsung ke lapangan ini diharapkan dapat berguna untuk membangun kualitas terbaik apalagi akan dijadikan tempat wisata hiburan masyarakat Nunukan.

“secara keseluruhan itu ada beberapa titik bangunan seperti jembatan yang perlu disiring dibawahnya dan ada juga dibangunan patung yang dibuat itu harus sesuai perhitungan pondasi yang kuat,” pungkasnya. (hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments