POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasPelatihan Konstruksi Wisata Lapas Nunukan, Dosen Teknik Sipil PNN Diminta Jadi Narasumber

Pelatihan Konstruksi Wisata Lapas Nunukan, Dosen Teknik Sipil PNN Diminta Jadi Narasumber

NUNUKAN, PNN- Dosen Teknik Sipil Infrastruktur Perkotaan (TSIP) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Bapak Andrial imran. ST.MT dan Ibu Maria Menung Migo. ST.M.Ling menjadi narasumber pada pelatihan Konstruksi Warga Binaan Lapas Kelas II B Nunukan yang digelar pada Rabu, (09/03/2022).

Pelatihan Konstruksi Warga Binaan Lapas Kelas II B Nunukan di ikuti 50 orang warga binaan yang akan mengerjakan suatu program pembangunan konstruksi.

Konstruksi merupakan suatu upaya agar bagaimana suatu pekerjaan pembangunan dikelola hingga diperoleh hasil sesuai dari tujuan pembangunan tersebut. Kegiatan proyek mencakup keseluruhan dari perencanaan, koordinasi dan kontrol suatu proyek, dimana dari awal proyek sampai selesai dan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan klien.

Hal ini dilakukan dalam rangka untuk menghasilkan fungsional dan proyek yang layak sesuai bahan konstruksi yang akan diselesaikan pada waktu ditentukan dengan biaya tertentu dan dengan standar kualitas juga dibutuhkan.

Pehamaman serta pembelajaran yang baik tentang materi konstruksi bagi para pelaku pekerjaan proyek mutlak diperlukan untuk mencapai tujuan dan efisiensi proyek.

Salah satunya dengan kegiatan-kegiatan pelatihan seperti yang dilakukan kedua Narasumber dari kampus PNN untuk melatih warga binaan lapas kelas IIB Nunukan. (hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments