POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasBeri Pembekalan PKL, Prodi AB PNN Minta Mahasiswa Displin

Beri Pembekalan PKL, Prodi AB PNN Minta Mahasiswa Displin

NUNUKAN, PNN- Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Program Studi D3 Jurusan Administrasi Bisnis (AB) memberikan pembekalan pada mahasiswa mereka yang akan menjalankan Praktik Kerja Lapangan (PKL), acara pembekalan ini digelar pada Jumat, (18/02/22).

“Kami meminta kepada mahasiswa untuk menjaga etika dan kedisiplinannya serta mengikuti panduan PKL yang ada,” ujar Herlina S.Pd, M.Pd selaku Kaprodi AB.

Adapun 56 mahasiswa AB PNN yang ikut PKL ini tersebar di berbagai Instansi dan Perusahaan (BUMN-BUMND) baik untuk di wilayah Nunukan, Kota Tarakan dan lain-lainnya. Sementara itu Ketua Jurusan Administrasi Bisnis PNN, Hj.Nur Aida SE, MM menuturkan mengenai waktu PKl.

“Dimana mereka akan menjalankan PKL selama 8 Minggu (dua bulan) kedepan yang akan dimulai dalam waktu dekat ini di masing-masing Lokasi PKLnya,” tutur Hj.Nur Aida.

Agar dapat memastikan berjalan lancar, Dirinya juga menjelaskan, selama berlangsungnya PKL, pihaknya akan ada monitoring dan evaluasi terhadap peserta PKL mahasiswa AB PNN.“Ada tim Pembimbing Dosen yang akan melakukan monitoring dan evaluasi nantinya,” jelas dia.

Senada dengan Kaprodi AB, Hj.Nur Aida juga menekankan akan disiplin harus dijalankan oleh mahasiswa AB. “Jangan ada mahasiswa yang main-main dalam melaksakan PKL, dan memang PKL ini menjadi salah satu momen mahasiswa bisa menjalankan praktek secara nyata, karena selama ini sudah dibekali praktek dikampus,” tegasnya. (hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments