POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

Menjadi Politeknik Negeri Yang Profesional Berdaya Saing dan Unggul di Dunia
BerandaHumasBelajar Teknik Alat Berat, Siswa SMKN I Sei Menggaris Kunjungi Kampus PNN

Belajar Teknik Alat Berat, Siswa SMKN I Sei Menggaris Kunjungi Kampus PNN

NUNUKAN, PNN- Sebanyak 19 orang siswa sekolah SMKN I Sei Menggaris menggelar Kunjungan dan Perkenalan di kampus Politeknik Negeri Nunukan (PNN). Pada Kamis, (17/02/22) yang didampingi langsung pihak sekolah.

Direktur PNN Arkas Viddy, SE, MM, Ph.D yang diwakili Dr.Besse Asniwaty SE, M.Si mengatakan, bahwa kampus PNN sangat terbuka bagi pihak sekolah yang ingin berkunjung dan melihat langsung kampus PNN.

“Kami itu terbuka, apalagi ini untuk pendidikan kita di perbatasan, kami juga punya hubungan yang baik dengan pihak sekolah, semoga kita bisa bersinergi bersama perihal program studi Teknik Alat Berat yang berhubung dengan sekolah ini,” ungkap Besse ketika memberikan sambutan dalam kunjungan Siswa SMKN I Sei Menggaris di kampus PNN.

“Terimakasih kampus PNN, banyak manfaat yang kami rasakan secara langsung di kampus ini,”pungkasnya.Kegiatan kunjungan tersebut dari pihak kampus PNN langsung didampingi Halman ST, MT selaku Dosen Teknik Alat Berat. (hms)

Sementara itu Hasbi Guru produktif SMKN I Sei Menggaris mengatakan kegiatan ini diikuti 19 siswa kelas XI, Siswa ingin melihat langsung bagaimna proses perkuliahan dan praktek Alat Berat di kampus PNN.

“Iya salah satu kampus terdekat yah di PNN ini, karena memang jurusan Alat Berat terbatas, dan di PNN yang ada jurusan Alat Beratnya” kata Hasbi.

Hasbi berterima kasih kepada pihak Kampus PNN yang menyambut hangat kedatangan siswa sekolahnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments