PNN- Mahasiswa Teknologi Hasil Perikanan (THP) Politeknik Negeri Nunukan (PNN) lakukan Kunjungan Industri (KI) PNN di PT Fisherindo Sipatuo, Kota Tarakan, pada Rabu, (16/02/22). 

Ketua Jurusan Prodi THP PNN Basran S.Pi, M.Si saat mendampingi mahasiswa THP tersebut, Basran mengatakan, kegiatan kunjungan ini sebagai syarat pemenuhan semester genap. 

“PT Fisherindo Sipatuo sebagai tempat kunjungan industri/study banding karena balai ini sudah terbukti nyata dalam hal proses penerimaan sampai Peking yang dilakukan perusahaan dengan baik,” kata Basran. 

Basran menerangkan, senang melihat semangat dan antusias adik-adik mahasiswa karena sudah melakukan KI yang melihat langsung proses apa saja yang terjadi didalam perusahaan khususnya mengenai pengolah perikanan.  

“Momen seperti sudah semestinya dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh mahasiswa kami  untuk mencari dan melihat langsung sehingga bisa menambah pengetahuan,” terang Basran. 

Ketua Jurusan THP PNN juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Fisherindo Sipatuo Tarakan yang sudah menerima KI. 

‚ÄúTerima kasih kepada pihak perusahaan yang menerima kunjungan kami,” ungkapnya. 

Bahkan menurut Basran, pihak perusahaan juga siap jadi dosen tamu di THP kampus PNN. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini